Teka Teki Pengisi Acara Hiburan Musik saat HUT ke 33 SMANJA Mulai Terungkap

JAKENAN- Ada hal yang beda pada perayaan dies natalis SMAN 1 Jakenan tahun 2018 ini. Edisi 33 tahun ini akan diadakannya pameran atau bazar kerajinan dan kuliner. Ini merupakan kali pertama SMANJA mengadakan pameran kewirausahaan(PKWU).

Perayaan hari ulang tahun atau yang kerap disebut dies natalis SMANJA yang ke-33 tahun ini akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 21-23 November 2018. Khusus untuk hiburan musik di hari ketiga, pihak sekolah akan mendatangkan musisi dari luar.
”Iya nanti mendatangkan musik dari luar, seperti musik modern yang terdiri dari pemusik, kendang, gitar, MC, dan nanti ada 3 vokalis,” ungkap Bu Yuniartiningsih, penaggung jawab acara hiburan.

Selain itu, persiapan hiburan-hiburan yang akan disuguhkan pada dies natalis ini, terutama musik dan band, sudah hampir tuntas. Persipan seperti koordinasi dengan Kepala Sekolah hingga bintang tamu yang akan tampil sudah dihubungi.

Saat acara, khusus untuk kostum para siswa tampil akan mengenakan pakaian bebas namun tetap layak untuk kalangan siswa sekolah, sehingga tidak terlalu membebani di faktor finansial serta siswa dapat bebas berkreasi dan berekspresi.

Pada saat hari H nanti, musik sendiri akan mendapat jatah manggung setelah sholat Jumat dan membawakan sekitar 6 lagu.

Sedianya, Bu Yuni juga berharap untuk mengundang bintang tamu seperti Nissa Sabyan, namun mungkin masih terkendala biaya. ”Entah terealisasikan atau tidak, itu cuma harapan saya saja kok,” ujar Bu Yuni.

Posted in SJC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *